MUSYAWAH IMM CABANG BIMA



Top of Form
PERGANTIAN MASA KEPEMIMPINAN IMM CABANG BIMA
 
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Bima saat ini berada dibawah kepemimpinan immawan Amirullah -sebelumnya dipegang oleh immawan Firman- merupakan organisasi kemahasiswaan yang pada saat ini tengah digandrungi dikalangan mahasiswa di kota maupun kabupaten bima. lihat saja di beberpa kampus di kota maupun kabupaten bima telah banyak didapati kade-kader IMM, yang pada tiap acara perekrutan kader kader akan selalu bertambah.
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Bima memiliki 6 komisariat yang tersebar diberbagai PTS. diantaranya yaitu komisariat STAIM Bima yang memiliki jumlah kader terbanyak dibandingkan komisariat lainnya. komisariat ini merupakan embrio munculnya kader IMM di Bima, dan menjadi pusat kegiatan IMM, baik ketika kegiatan perkaderan maupun berbagai kegiatan seperti follow up, kajian, dan lain-lain. komisariat STIH dan UMM II bima yang berada dalam satu lingkungan PTS Muhammadiyah bima juga tak ketinggalan dalam memberikan kontribusi bagi pengembangan IMM. komisariat STKIP dan STISIP Bima yang baru berdiri tahun 2012 lalu, kini telah banyak memiliki kader terbaik. kemudian komisariat STKIP Taman Siswa, meski masih sangat baru namun disini banyak ditemukan kader-kader yang loyal dan memiliki ghirah yang sangat tinggi dalam berIMM.
masa kepemimpinan IMMawan Amirullah akan segera berakhir, berbagai persiapan Muscab tengah dilakukan. semoga musyawarah cabang yang insya Allah dilaksanakan pada bulan agustus ini akan terpilih pemimpin yang benar-benar mampu berjuang untuk kejayaan IMM, khususnya di Bima. fastabiqul khairat,


Jayalah IMM jaya!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "MUSYAWAH IMM CABANG BIMA"

Posting Komentar

Copyright 2009 LOVERS of WISDOM
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates